Thursday, July 27, 2017

BUPATI DUKUNG RENCANA PEMBANGUNAN POSPOL DI WILAYAH PERBATASAN

TANJUNG SELOR – Program Kepala Kepolisian Resor Bulungan akan mendirikan beberapa Pos Pelayanan perbatasan antara Kabupaten Berau dan Bulungan,Malinau dan KTT ditanggapi baik oleh Bupati Bulungan Sudjati, ia mengaku Pemerintah Daerah akan membantu kerja Kepolisian dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan wilayahnya.
“kita sebagai pemerintah akan bantu dalam menjaga keamanan Bulungan, apalagi di perbatasan yang rawan adanya tindak kriminal yang masuk sehingga dalam hal ini jika ingin dibangunnya pos pelayanan, pemerintah akan bantu itu. ” Ujar Sudjati usai mengikuti Anev Ops Ramadhniya 2017 di gebung aula Tribrata Polres Bulungan belum lama ini.
Peningkatan Fasilitas pelayanan publik diwilayah perbatasan khususnya area Berau-Tanjung selor dan Malinau-KTT rencananya akan dibangun dengan Tujuan meningkatkan Kualitas keamanan dan kenyamanan wilayah.
Senada,disampaikan langsung oleh Kapolres Bulungan AKBP Muh Fachry, ia mengatakan Pembangunan dan penambahan Pos Pelayanan ini dapat meningkatkan Kesejahteraan dan Keamanan masyarakat Ibukota dan juga wilayah sekitarnya.
“kita tingkatkan kesejahteraan dan pelayanan masyarakat melalui program ini, tujuan agar dapat menjadi solusi untuk menurunkan angka kriminalitas yang terjadi. “tutupnya

No comments:

Post a Comment