Sunday, July 2, 2017

bripda manurung Anggota piket Rutin Berpatrloli Di Sekitar Mako Polres Bulungan Guna Menjaga Kemanan

TANJUNG SELOR – Menciptakan keamanan dalam lingkungan masyarakat adalah salah satu tugas Polri. Tetapi selain itu, Polri juga harus menjaga keamanan dalam Mako (Markas Komando) sendiri.
Seperti halnya tadi malam (30/06) pukul 22.30 wita yang dilakukan piket penjagaan Polres Bulungan, yang melaksanakan patroli mengelilingi Mako dan komplek perumahan (Asrama) di dalamnya,
KASPKT Regu Bravo IPDA Parno Penjagaan Polres Bulungan menuturkan, patroli ini merupakan arahan dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi sebagai upaya mencegah terjadinya tindakan kriminal yang dapat terjadi dalam Mako dan komplek perumahan Polres.
Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi berpesan untuk seluruh anggota Polres Bulungan untuk selalu waspada dan berhati – hati saat melaksanakan tugas jaga mako, jangan terlena dengan suasana malam hari yang tenang dan sepi.
“Semoga dengan adanya patroli ini dapat menciptakan keamanan dalam Mako kami dari tindakan para pelaku kejahatan atau bahkan tindakan kelompok terorisme” ucapnya.
Humas Polres Bulungan Polda Kaltim

No comments:

Post a Comment

Sat Lantas Beri Imbauan ke Sopir Truck, Tindaklanjuti Keluhan di Jum'at Curhat

TANJUNG SELOR , Polresta Bulungan - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Bulungan memberikan imbauan kepada sopir truck bermuatan tanah ...